Pages

Subscribe:

Selasa, 24 Maret 2015

Tampil Cantik Gaya Berbusana Ala Zaskia Sungkar


         Zaskia Sungkar adalah salah satu artis yang berbusana Muslimah, meskipun tidak banyak artis yang memakai busana muslimah ia dengan penuh percaya diri menunjukkan siapa dirinya. Bagi yang tidak berhijab, begitu banyak gaya dan style berbusana yang bisa dipilih. Kebanyakan mereka yang tidak berhijab, gaya busana dan tampilan mereka kebanyakan berkaca  pada artis luar negri. Namun bagi artis yang berhijab, mereka tidak bisa berkaca pada artis luar negeri. Hapir tidak da artis luar negeri yang memakai hijab. Namun Zaskia Sungkar memilih untuk mengkreasikan cara berhijabnya sendiri. Gaya busana yang dikenakan oleh suami Irwansah ini terkesan stylist dan trendy. Selain itu, gaya busana Zaskia juga terkesan simple namun memberi kesan yang cantik dan masa kini.
         Berhijab tidak menghalangi seseorang untuk tampil cantik dan bergaya. Dunia fashion sudah menyediakan berbagai pilihan model busana muslimah dan juga hijab. Zaskia adalah artis yang pandai memadu padankan pemakaian busana muslimah agar terlihat trendy dan gaya. Perpaduan yang digunakan Zaskia selalu tampak beda. Untuk itu bagi Anda yang berhijab tidak usah bingung untuk tampil cantik, trendy dan juga masa kini. Anda bisa melirik gaya Muslimah  Zaskia Sungkar berikut sebagai acuan berbusana Anda :
zaskia sungkar

1.Perpaduan Warna – Warna Kalem.

                 Anda bisa menggunakan perpaduan warna – warna yang cerah namun kalem. Seperti perpaduan warna pink, biru dan coklat muda yang digunakan Zaskia Sungkar. Zaskia memadukan celana kain coklat muda, baju warna pink, dan seater warna biru. Untuk hijab Zaskia memilih warna pitch muda. Pada perpaduan ini membuat penampilan lebih fress dan cerah. Tampilan juga akan terlihat lebih muda dan cantik.

tampil cantik ala zaskia sungkar (2)

2.Pemilihan Pakaian Putih.

           Kali ini Zaskia memilih celana putih dan juga kemeja putih. Untuk menghilangkan kesan kaku karena memilih busana putih, Zaskia memilih memakai Kerudung pashmina bercorak merah. Dengan perpaduan ini membuat penampilan lebih berwarna. Untuk lebih modis lagi, zaskia memakai sepatu berwarna merah juga. Dengan perpaduan ini penampilan jadi lebih segar. Pakaian ini juga memberi kesan santai yang memang cocok untuk digunakan untuk acara santai.

tampil cantik ala zaskia sungkar

3.Perpaduan Pashmina Merah Marun dan Kemeja Hitam Panjang.

              Kali ini Zaskia memilih perpaduan warna hitam dan kerudung Pashmina berwarna merah marun yang sama – sama polos. Dengan pakaian ini membuat kesan yang formal . Zaskia juga menambahkan sabuk kecil dengan warna gold membuat tampilan semakin elegan. Pada busana ini Zaskia menambahkan tas yang senada dengan warna hijabnya. Pakaian ini cocok digunakan untuk acara yang formal.

tampil trendy ala zaskia

4.Perpaduan Hitam dan Putih.

          Kali ini Zaskia memadukan blazer warna hitam dengan dalam putih dengan celana dengan corak hitam putih. Zaskia memilih pashmina dengan warna hitam juga. Dengan pakaian ini membuat Zaskia terkesan casual namun tetap muslimah . Zaskia juga menambahkan tas warna hitam untuk menyesuaikan dengan busananya.

tampail santai ala Zaskia sungkar

5.Perpaduan Baju Kelelawar Warna Putih

          Baju kelelawar Zakia yang berwarna putih dipadukan dengan celana warna abu – abu tua. Dengan pakaian ini membuat Zaskia santai namun tetap trendy. Pakaian ini cocok digunakan untuk bepergian keluar untuk acara santai pada saat berkunjung ke tempat – tempat wisata.

      Nah itu tadi beberapa padu padan ala Zaskia Sungkar. Pemilihannya dalam memadukan busana muslimah selalu trendy dan masa kini. Pemakaian perpaduan ini juga membuat pengguna terlihat trendy dengan berbagai gaya. Sebagai seorang hijabers, Padu padan pakaian muslimah  ala Zaskia Sungkar ini bisa menjadi inspirasi untuk berpenampilan masa kini dan trendy.


0 komentar:

Posting Komentar