Pages

Subscribe:

Selasa, 24 Maret 2015

Tips Padu Padan Busana Hitam Putih


          Warna hitam dan putih merupakan warna yang trennya abadi sepanjang masa. Seperti di tahun 2014,  warna monochrome ini kembali menjadi tren. Hitam putih yang identik dengan nuansa klasik namun tetap terlihat chic, terbukti disenangi oleh semua kalangan usia. Jika Anda salah satu pecintanya, tips padu padan berikut ini pasti akan sangat bermanfaat.
Yuk, simak tips padu padan busana hitam putih yang akan membuat pemakainya menjadi tampak berbeda!
1. Hitam Putih Dasar
Hindari pemakaian blouse putih dengan rok pensil warna hitam jika Anda tidak ingin terkesan seperti waiters. Untuk tampil kasual, Anda bisa menggunakan inner dress putih yang dipadankan dengan cardigan hitam, atau sebaliknya. Ingin tampil lebih formal? Anda bisa padukan blouse putih bermotif dengan rok atau celana hitam, lalu kenakan sepatu high heels juga tas tangan warna terang. 
2. Aksesoris
Busana hitam putih yang klasik akan tampak lebih stunning jika dipadukan dengan aksesoris berwarna “berani”  seperti gold atau merah. Penggunaan kalung atau gelang yang menggunakan warna-warna berani bisa membuat penampilan lebih menarik.
3. Motif
Motif yang sering ditemukan pada warna hitam putih adalah stripe, kotak-kotak, houndstooth, dan polkadot. Memakai busana hitam putih tidak selalu menggabungkan warna keduanya, pemakaian motif pada busana di kedua warna ini pun bisa dijadikan pilihan.
4. Kerudung
Sebagai wanita muslimah, kerudung merupakan hal yang perlu diperhatikan. Penggunaan warna hitam putih untuk kerudung pun bisa menjadi pilihan untuk dipadukan dengan busana hitam putih. Apabila Anda sudah menggunakan busana bermotif, kenakan kerudung dengan warna polos yang senada begitu juga sebaliknya.
Jangan lupa, sesuaikan padu padan tersebut dengan kepribadian Anda, agar lebih percaya diri.

0 komentar:

Posting Komentar