Pages

Subscribe:

Selasa, 10 Februari 2015

Dress Muslimah


       

          Terbaru model dress Muslimah wanita kurus banyak dicari belakangan ini, terutama untuk wanita yang dietnya sukses. Tentu saja, mereka ingin segera mencoba pakaian terbaru yang tetap mengedepankan agama. Nah, pada artikel sekarang, kita akan membahas beberapa tentang model-model ini, dan Anda dapat melihat foto gambarnya yang akan kita bagi, kita sudah seleksi yang bagus-bagus saja, jadi Anda tak perlu khawatir. Kami harapkan Anda bisa mendapatkan inspirasi baru dengan melihat desain-desain dress yang akan kita bagikan sekarang. Menggunakan busana yang tepat juga termasuk ke dalam kesuksesan Anda untuk mendapat kecantikan dan perhatian lebih. Apalagi, jika bertubuh kurus, maka tentu saja pencarian dress yang tepat akan semakin mudah, walaupun memang untuk wanita Muslimah yang bertubuh gemuk pun tak perlu khawatir, namun untuk desain-desainnya akan kita bahas di lain waktu, yang sekarang kita akan berfokus pada design pakaian dress Muslimah wanita yang kurus terlebih dahulu.

Pencarian model dress pakaian Muslimah wanita tak gemuk terbaru


Dalam melakukan pencarian model dress yang tepat untuk seorang wanita yang kurus yaitu harus memenuhi tips berikut ini. Yang pertama yaitu sebaiknya memilih pakaian dengan motif vertikal jangan yang horizontal. Dengan memilih busana bermotif vertikal maka itu tidak baik, sebab Anda akan terlihat semakin kurus, karena motif tersebut dapat menunjukkan tubuh Anda yang kurus secara lebih menonjol dibandingkan menggunakan yang bermotif horizontal. Memang jika memilih dress dengan garis tersebut, maka dapat menjadikan penggunaannya menjadi terlihat semakin tinggi dari yang seharusnya. Tetapi, apabila tubuh Anda kurus maka sangat disarankan untuk menghindari motif vertikal ini dan pilihlah yang menggunakan motif horizontal. Banyak sekali desain dress Muslimah yang bermotif horizontal dan memiliki desain yang bagus, serta mengikuti motif fashion yang paling baru, jadi Anda tetap tak ketinggalan jaman dan bahkan dress yang Anda kenakan akan cocok.

Model dress Muslimah warna-warni untuk wanita

Model dress perempuan formal designer

Wanita kurus dengan dress spesial khusus Muslimah
  
                              Dress cocok untuk wanita muslimah 

Tips berikutnya yaitu pemilihan warna, disarankan jika Anda memiliki tubuh kurus, maka pilihlah dress muslimah yang menggunakan warna ceria. Jangan sekali-sekali mencoba memilih pakaian atau dress yang menggunakan warna dasar warna gelap. Warna baju yang memang paling pas untuk wanita Muslimah kurus adalah warna terang, alasannya adalah dengan mengenakan pakaian yang berwarna terang maka Anda akan terlihat lebih fresh, beberapa contoh warna yang dapat Anda pilih misalnya warna biru terang, merah, pink maupun kuning. Untuk warna pink, sangat cocok bagi Anda yang memang ingin terlihat feminim. Namun ingatlah walaupun sudah memenuhi tips ini, sebaiknya memilih baju yang sopan, sehingga Anda akan terlihat cantik dan juga baik. Pakaian dengan motif bunga juga dapat digunakan oleh Anda. Motif bunga memang sangat cocok dengan wanita, dengan menggunakan motif bunga, Anda pun akan terlihat semakin feminim. Dress bermotif bunga yang beredar di pasaran juga cukup banyak, bahkan memiliki desain yang menarik tak kalah dengan model jenis pakaian lainnya. Motif bunga yang dipilih untuk wanita kurus sebaiknya dress dengan motif bunga yang cukup besar, jangan pilih yang kecil. Dengan menggunakan motif bunga yang berukuran cukup besar, maka akan menjadikan Anda terlihat semakin gemuk, dan tidak terlalu kurus. Sehingga, tubuh Anda yang kurus akan tertutupi dan memang itulah tujuannya. Sekian artikel tentang model dress muslimah wanita kurus, semoga bermanfaat.

Sumber : bajuwww.fashionterbaru.com/2014/09/dress-muslimah-model-dress-muslimah.html

0 komentar:

Posting Komentar