Pages

Subscribe:

Selasa, 10 Februari 2015

Trend Busana Muslim 2015


1.     Busana Muslim Terusan

Busana Muslim Terusan [pinterest]
Keberadaan busana muslim dalam dunia fashion memang selalu mengikuti perkembangan jaman. Hal inilah yang membuat banyak wanita ingin mengikuti trend busana muslim modis 2015 yang akan ngehits di tahun depan. Busana muslim terusan adalah salah satu busana yang mungkin akan laris dalam dunia fashion tahun depan. Jika Anda menggunakan busana muslim seperti ini maka anda tidak perlu lagi untuk membeli atasan dan bawahan secara terpisah.
 Busana Muslim Bordir
Busana Muslim Bordir [pinterest]
Tidak hanya baju saja yang biasanya menggunakan motif bordir, tetapi juga busana muslim bisa menggunakan kreasi bordir untuk meningkatkan nilai estetikanya. Bordir yang terdapat di dalamtrend busana muslim modis tahun 2015 ini akan membuat Anda tampil dengan anggun dan cantik sehingga Anda bisa lebih percaya diri ketika tampil di depan umum.
2       Busana Muslim dengan Atasan dan Bawahan yang Terpisah
 

Busana Muslim dengan Atasan dan Bawahan yang Terpisah [Pinterest]
Bagi Anda yang ingin mengenakan kreasi busana muslim seperti ini, maka anda harus memiliki intuisi dan pengetahuan akan busana muslim yang baik. Dengan begitu Anda bisa menghasilkan perpaduan yang baik antara atasan dan bawahan yang akan dipakai. Jika Anda menggunakan kreasi busana muslim jenis ini maka Anda bisa membuat berbagai macam perpaduan yang unikdan menarik. Perpaduan yang menarik tentunya akan menjadikan Anda sebagai pusat perhatian ketika tampil di depan umum.
 Busana Muslim dengan Hoodie

Busana Muslim dengan Hoodie [pinterest]
Mungkin Anda masih asing dengan istilah hoodie tersebut. Hoodie tersebut sebenarnya berfungsi sebagai penutup kepala. Apabila Anda mengenakan busana muslim jenis ini maka Anda bisa mengkreasikan jilbab yang dikenakan dengan hoodie yang terdapat pada busana muslim sehingga terbentuk suatu kreasi yang unik dan menawan.

Sumber : http://busanamuslimodis.com/kreasi-dan-trend-busana-muslim-modis-2015/

0 komentar:

Posting Komentar