Pages

Subscribe:

Senin, 16 Februari 2015

Trend Baju Gamis Modis Muslimah

Beberapa trend baju muslim gamis modern yang pas dikenakan oleh remaja antara lain sebagai berikut.
1. Gamis Modis Frizie Hijaber
Gamis Modis Frizie Hijaber
Gamis Modis Frizie Hijaber [muslimodis.net]
Merupakan busana muslim yang terdiri dari tiga bagian yaitu maxi dress hoodie, manset lengan panjang dan pashmina. Warna-warna khas remaja dengan permainan warna kontras seperti kuning berpadu hitam, biru dengan coklat krem akan menimbulkan kesan energik.
2. Gamis Modis dengan Cardigan
Gamis Modis dengan Cardigan
Gamis Modis dengan Cardigan [muslimodis.net]
Gamis berbahan spandek atau korea dingin dengan dilengkapi cardigan warna kontras akan menyulap sang remaja putri tampil manis. Jilbab bisa dibentuk dalam berbagai gaya seperti model lilit atau berhias simpul di ujungnya.
3. Baju Gamis Bergo Simple
Baju Gamis Bergo Simple
Baju Gamis Bergo Simple [muslimodis.net]
Gamis dengan bergo adalah trend yang dikenalkan Oki Setiana Dewi. Modelnya tampak sederhana tetapi warna-warna pastel dan bahannya yang jatuh menimbulkan kesan chic bagi remaja putri yang mengenakannya
4. Busana Gamis Maxi Layer untuk Pesta
Busana Gamis Maxi Layer untuk Pesta
Busana Gamis Maxi Layer untuk Pesta [muslimodis.net]
Untuk menghadiri pesta ulang tahun, syukuran atas diraihnya sebuah prestasi atau perayaan kelulusan sekolah remaja putri muslimah bisa memilih baju muslim gamis modern remaja berbentuk layer dengan bahan jatuh. Gradasi warna pada kain akan menjadi daya tarik tersendiri.
5. Gamis Batik Songket
Gamis Batik Songket
Gamis Batik Songket [muslimodis.net]
Ingin tampil berciri khas Indonesia? gamis batik songket dengan benang emas tampak anggun jika dikenakan dalam pesta yang lebih formal seperti saat menghadiri pesta pernikahan. Tambahan asesoris perhiasan akan membantu remaja tampak lebih wah. Jilbab paris bordir bisa dipilih sebagai pelengkap baju muslim gamis modern remaja.
Baju muslim gamis modern remaja akan lebih elegan jika dilengkapi berbagai asesoris. Misalnya Pashmina dikenakan sebagai pengganti jilbab asal tetap memenuhi kaidah syariah. Banyak pilihangamis manis yang khas remaja. Tinggal pilih sesuai acara yang akan dihadiri. Memadukan gamis dengan berbagai asesoris seperti hijab dengan warna kontras, asesoris ikat pinggang berbentuk rantai, gelang etnik akan membantu sang remaja tampil beda

Sumber : http://busanamuslimodis.com/baju-muslim-gamis-modern-remaja/

0 komentar:

Posting Komentar